Create your own at MyNiceProfile.com

Kamis, 03 November 2011

Prototype 2





Prototipe (Prototype) 2 adalah sebuah video game yang akan datang ditetapkan untuk rilis pada 24 April 2012 di Amerika Utara. Saat ini sedang dikembangkan oleh pengembang Kanada Hiburan Radikal dan merupakan sekuel Prototipe tahun 2009. Seperti aslinya, permainan diatur akan diterbitkan oleh pemilik Hiburan Radikal, Activision. Permainan diatur untuk fitur protagonis baru, Sersan James Heller ia melanjutkan pencariannya untuk menghancurkan Virus Blacklight sekali dan untuk semua. Cerita ini juga salah satu balas dendam, sebagai Heller ingin membunuh Mercer setelah keluarganya tewas dalam pecahnya Virus Blacklight. Terletak di sebuah dunia yang terbuka ditampilkan dalam perspektif pandangan orang ketiga. Permainan ini diumumkan pada 2010 VGA Awards Spike dengan "Pembunuhan Maker Anda" taglineSeperti Alex Mercer, James Heller dapat shapeshift dan menganggap identitas orang lain dan kenangan dengan mengkonsumsinya. Mengambil identitas bangsa dan berubah bentuk ke dalam mereka telah menjadi lebih taktis. Karena tindakan Blackwatch di Zona Kuning, jika pemain menganggap peran seorang prajurit, orang akan bereaksi kembali kepadanya dengan cara yang mereka menunjukkan mereka tidak mau berurusan dengan dia. Untuk memastikan bahwa musuh tidak membanjiri pemain, Radikal telah menciptakan sebuah sistem menghindari dan baru, AI yang lebih realistis. Heller akan dapat menggunakan senjata dalam permainan, seperti merobek meriam dari sebuah tank dan menggunakannya melawan musuh. Heller juga dapat menyelinap pada musuh manusia tidak curiga, menyuntikkan virus Blacklight di dalam mereka dan menciptakan sebuah "BioBomb" keluar dari mereka untuk meledakkan benda, musuh dan semacamnya. James Heller juga telah meningkatkan kekuatan, gerakan, kekebalan (penyembuhan diri dan daya tahan), dan memiliki rasa sonar. Sonar mencakup kemampuan pulsa baru yang menyoroti fitur kunci dari lingkungan untuk membuatnya lebih mudah bagi pemain untuk menemukan sesuatu atau seseorang, bukan melihat dalam kerumunan besar untuk seseorang dengan ikon di atas kepala mereka. Radikal telah menyatakan bahwa kekuasaan akan lebih bermakna, mereka akan datang dalam mutasi dan upgrade yang membiarkan pemain memutuskan bagaimana mereka ingin bermain sebagai Heller. 
Untuk memberikan gamer lebih banyak kekuasaan dalam permainan, para pengembang telah menambahkan sulur. Sulur tumbuh dari lengan Heller dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti menjangkau ke lingkungan permainan. Pemain dapat menggunakan sulur untuk menghancurkan benda ke benda lain, seperti mobil ke dalam tangki atau sebaliknya. Juga, pemain dapat merangkai musuh menjadi "jaring", seperti kemampuan Spider-Man, untuk membuat mereka rentan untuk serangan lebih lanjut. Pemain bisa merobek musuh di setengah. Pemain akan dapat memecah-mecah semua musuh, sebuah kekuatan yang akan menjadi lebih berguna sebagai permainan berlangsung. Ada banyak cara untuk membunuh musuh, mulai dari melempar tangki pada kelompok tentara Blackwatch, hacking dari kepala mutan atau menggunakan sulur. Dalam permainan asli, ada pilihan terbatas yang memungkinkan Anda untuk menghancurkan musuh di udara. di Prototipe 2, bagaimanapun, mereka memiliki lebih banyak pilihan yang tersedia seperti pukulan, atau penggunaan sulur. Ketika pemain mengambil seseorang, permainan tidak akan lagi secara otomatis membunuh mereka mulai urutan tempur, Radikal telah tweak ini menjadi alat yang berguna, faktor intimidasi. 
Berbeda dengan asli, Heller tidak akan diberikan misinya oleh seseorang, tetapi lebih memilih mereka sendiri. Hacking ke Blacknet, sistem Blackwatch bahwa rincian operasi militer dan tiga bidang NYZ, Heller memilih misi sendiri. Blacknet akan memungkinkan operasi Heller untuk menemukan bahwa ia dapat mengganggu atau mengambil kendali untuk tujuan sendiri, atau menemukan orang-orang penting yang akan memungkinkan dia untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang telah menjadi karena virus Blacklight. Ini juga akan membantu dia mencari tahu lebih banyak tentang Alex Mercer dan apa koneksi nya adalah untuk kematian keluarganya. Misi yang dapat dipilih sidequests (sub-misi) atau ekstensi untuk pencarian utama yang menceritakan Heller lebih lanjut tentang virus Blacklight.



Dari -Munif Sayid-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar