Create your own at MyNiceProfile.com

Kamis, 03 November 2011

Assasins Creed BrotherhooD


Ubisoft benar - benar suka menggemparkan para gamers dengan game - gamenya,, Assasins Creed BrotherhooD ini merupakan salah satunya. Assasins Creed BrotherhooD ini merupakan game lanjutan dari Trilogy Assasins Creed,, lebih tepatnya dari Assasins Creed 2,, karena pada Assasins Creed 2 ceritanya masih ngambang makanya dilanjutin ama Assasins Creed BrotherhooD,, dan bahkan karena di BrotherhooD masih ngambang juga ceritanya dilanjutin ama Assasins Creed Revelation yang bakal keluar bulan November ini.
Dan tentu saja kali ini tokoh utama tetap Ezio (Desmond), dan karakter pembantu utama tetep sama,, Lucy, Rebecca, Shawn, dan Leonardo Da Vinci( walau gak terlalu banyak membantu), dan fitur senjatanya juga luar biasa bagus! Seperti panah racun (poison darts), dan juga yang sudah pernah muncul di Assasins Creed 2 seperti Pistol, Poison Knife, dan yang kusuka adalah combo pedang panjang dan pedang pendeknya. Jika kalian mecoba menekan tahan armed hand setelah menyerang dan setidaknya ada 3 musuh, akan terjadi combo yang dimana setelah menyerang menggunakan pedang,, Ezio akan menyerang target yang satunya lagi dengan pistol / pisau.
Dan sekali lagi target utama Ezio (Desmond) tetaplah Apple Of Eden. Gameplaynya kali ini cukup menarik,, disini kita bisa mendapatkan uang lebih dengan membangun kota Roma, Italia. Kita akan membuka toko dan keuntungan toko akan diberikan pada kita,, jadi boleh dikatakan pada Assasins Creed BrotherhooD ini cukup mudah untuk mendapatkan uang. Dan akhiran cerita ini seperti yang telah dikatakan sbelumnya "ngambang" akhirannya adalah Desmond menemukan tempat disegelnya Apple Of Eden oleh Ezio, yaitu di Colosseum, Roma, Italia, dan setelah menemukan Apple Of Eden Desmond seperti dikuasai oleh sesuatu, lalu Desmond menusuk Lucy dan pingsan. Dan di pada akhir setelah gambarnya gelap, terjadi suatu dialog antara william (komandan tertinggi Assasins) dengan seseorang, yang sedang menyelamatkan baik Desmond maupun lucy.
Oh yaa,, sebelumnya lupa dijelaskan bahwa dalam Assasins Creed 2 dan Assasins Creed BrotherhooD ini punya target lain yang bisa diselesaikan setelah tamat,, yaitu misteri dari subject 16 (Desmond subject 17). Subject 16 yang meninggal karena berlebihan menggunakan Animus ternyata mengetahui segala rahasia tentang Abstergo Industries,, dan disini kita menamainya "The Truth" yang artinya kebenaran. Setelah kita memecahkan seluruh teka - tekinya akan ada suatu kebenaran yang muncul dan mungkin kau mengetahuinya maksudnya *fufufu (main dulu baru coba biar ngerti)
Neh buat The Truth Assasins Creed 2

Dan ternyata seperti biasa Easter Egg!! terdapat pada video the truth. Pada bagian akhir video the truth terdapat binary code
01000101 = E
01000100 = D
01000101 = E
01001110 = N
yang artinya EDEN
dan coba kalian hitung ada berapa 0 dan 1? ada 20 0 dan 12 1 yang berarti "EDEN 2012"  waduuhh, hebat banget ya..
Dan ini the truth Assasins Creed BrotherhooD



Conversation



  • Animus Voice: Compiling sub systems. Infrastructure. Tendons. Heart.
  • Subject 16: Voice.
  • Desmond: Subject Sixteen?
  • Subject 16: Yes, yes, Subject Seventeen.
  • Desmond: You’re dead. I saw your blood.
  • Subject 16: No time. It is far later than you know. Too late to save them.
  • Desmond: Who?
  • Subject 16: She is not who you think she is. Everything you hope to become. Everything you hold dear. It's already gone.
  • Desmond: Explain. Please.
  • Subject 16: Eden, she... in Eden, find Eve. The key, her DNA.
  • Desmond: Tell me.
  • Subject 16: I cannot... the sun, your son... too weak. Must replenish energy.
  • Desmond: Don't go!
  • Subject 16: I am with you, 'til the end. Find me in the darkness

Ni, dehh gw kasih clue... kalo bermain biasa pasti kalian bakal salah sangka mengira kata "She is not who you think she is" adalah Lucy. Nah,, kata kata "The key, her DNA" yang artinya kuncinya adalah DNA-nya itu mengarah pada Lucy, itulah sebabnya Desmond menusuk lucy,, untuk mengambil DNA-nya. Dan "She is not who you think she is" mengarah pada Juno, karena sebelumnya Juno mempunyai Budak Manusia. Inilah yang ingin dikatakan Subject 16, dia membutuhkan DNA Lucy untuk membangkitkan yang ke-6.
Yang pasti semuanya susah untuk diutarakan.
Butuh Info lebih mengenai "Assasins Creed"? Kunjungi http://assassinscreed.wikia.com/wiki/Assassin%27s_Creed_Wiki

-AnggrA BrotherhooD ♪♪♪  ♪♪♪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar