Create your own at MyNiceProfile.com

Rabu, 21 September 2011

Top 9 Gaming Memes

Top 9 Gaming Memes:


No.9 : Zerg Rush!: dari Game Starcraft, player menggunakan unit yg sama yaitu unit zerg berskala besar dan menyerang markas musuh hanya dengan unit zerg. Dinamakan "Zerg Rush Strategy"






No.8: The Cake Is A Lie!: dari Game "Portal" yg membuat banyak tulisan di dinding "The Cake Is A Lie" dan membuat sebuah kue di dalam game... *hmm apa hubungannya?

No.7: I'm in Ur Base Killin Ur D00ds: dari Game "Starcraft" seorang player menyerang musuhnya pada awal permainan, dan mengatakan "IM IN UR BASE KILLING ALL UR DOODS






No 6: Finish Him: dari game Mortal Kombat, finish him! adalah kalimat saat salah 1 player sudah habis darahnya dan menggunakan fatality untuk mengakhiri.










No.5: Do a Barrel Roll: dari game Star fox 64. do a barrel roll di game di gunakan untuk meghindari serangan musuh, namun banyak orang yg memplesetkannya...





No.4: All Your Base are Belong To Us: ini adalah ciri dari salah satu game Jepang yg di translate ke Inggris dengan buruk, "Semua Markas Anda Adalah Milik Kami"? lo cuma sendiri...






No.3:
pwn




n00b



epic




Kalimat di atas cukup terkenal dan sering di pakai dalam game...

No.2: Lerooooooooooy Jenkins!!!: dari game World of Warcraft saat sedang merencanakan strategi seorang player bernama leroy langsung lari kedalam sambil berteriak LEEEERROOOOYY JENKINS!! video tersebut di upload ke blizzard forum dan mendapatkan banyak respon dari banyak player WoW yg lain.

Ben Shultz-Leroy



No.1: Fail: lagi-lagi translate game dari jepang ke inggris yg buruk, dari game blazing stars dengan kalimat "You Fail It"










-Sumber: youtube.com - Machinima

-Akhmad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar